Kunjungi Depok Job Fair & Career Expo 2016


Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Kota Depok akan menggelar pameran bursa kerja atau job fair pada tanggal 18-19 Mei 2016. Kegiatan Depok Job Fair & Career Expo 2016 ini akan diselenggarakan di Main Hall, Lantai 1, Depok Town Square.
Dalam acara Depok Job Fair & Career Expo 2016 ini, akan tersedia banyak lowongan kerja untuk berbagai lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ataupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tingkat D1-D3, S1, dan S2 termasuk lulusan SMA/SMK sederajat. Para pencari kerja diharapkan untuk mempersiapkan CV terbaik dalam bentuk yang sudah dicetak atau hard copy untuk diserahkan ke dalam boothperusahaan.
Acara job fair ini juga meliputi seminar karir atau talkshow bersama pembicara profesional, sehingga pengunjung tidak sekadar mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan, tetapi juga mendapatkan ilmu mengenai tips dan trik dalam dunia pekerjaan, baik sebagai pencari kerja, maupun sebagai pekerja itu sendiri di masa yang akan datang.
Job fair kali ini akan diikuti oleh beberapa perusahaan lokal dan nasional yang akan merekrut tenaga kerja melaui job fair ini. Beberapa perusahaan yang tergabung antara lain, Taxiku, Christopher Salon, Hermina, Columbus, Bread Life Fast, Aditya Mandiri Sejahtera, Dan-dan, Pustaka Lebah, dan BPR Perdana.
Depok Job Fair & Career Expo 2016 adalah salah satu bentuk tanggung jawab Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok untuk mendekatkan para pencari kerja dengan perusahaan, juga menjadi sarana informasi bagi para mahasiswa/alumni dan masyarakat umum dalam mencari kerja. Depok Job Fair & Career Expo 2016 adalah wujud nyata Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok untuk menangani pengangguran terutama di Kota Depok dan sekitarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar